Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali Terbaru

Dibawah ini kami akan merekomendasikan tempat liburan dengan daya tarik yang unik, yaitu tanah lot bali. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya silakan baca artikel yang telah kami sediakan dibawah ini.

Lokasi pura sangat penting bagi umat Hindu Bali karena terletak di atas batu besar di lepas pantai. Pura Tanah Lot Bali adalah tempat yang wajib dikunjungi wisatawan.

Selain itu, tempat wisata unggulan pulau Bali yang wajib dikunjungi. Karena tempat wisata di Bali ini begitu populer, hampir setiap hari tempat wisata ini selalu dipadati pengunjung wisata.

Aktivitas wisatawan yang berada di kawasan candi ini beragam. Kebanyakan dari mereka akan berjalan-jalan, mengambil foto. Beberapa wisatawan berbaring dan bersantai sambil makan jagung rebus sambil menunggu pemandangan matahari terbenam Tanah Lot yang menakjubkan.

Sejarah Tanah Lot Bali

Menurut tradisi lokal, Tanah Lot di Bali, Indonesia, memiliki masa lalu yang kuno. Salah satu kisah menyebutkan bahwa pada abad ke-15, Bhagawan Dang Hyang Nirartha yang juga dikenal dengan nama Dang Hyang Dwijendra, mengemban misi untuk menyebarkan agama Hindu dari pulau Jawa ke pulau Bali.

Raja Dalem Waturenggong memerintah selama waktu di pulau Bali. Untuk memastikan bahwa agama Hindu sampai ke desa-desa yang paling jauh di Bali, dia senang melihat Dang Hyang Nirartha datang untuk membantunya mencapai tujuannya.

Menurut mitologi Dang Hyang Nirartha, yang menjadi dasar sejarah Tanah Lot, ia menggunakan kekuatan spiritual untuk memindahkan sebuah batu (yang berfungsi sebagai tempat meditasinya) ke tengah pantai. Karena letaknya di tengah lautan, batu ini diberi nama Tanah Lot.

Talks

Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan Dalam Konstruksi Tahan Lama

tips cara memakai winbox

Contoh Desain Rumah Untuk Anda